pemain liga inggris roboh kena angin fifa siap batalkan hasil kualifikasi

Dua pemain Liga Inggris asal Leicester City dan Crystal Palace akan berdebar-debar menunggu hasil penyidikan FIFA masalah sebuah laga kwalifikasi Piala Dunia 2022, saat salah satunya pada mereka ambruk demikian saja terserang angin dalam kotak penalti musuh.

Ini sebagai episode menit 31 laga Ghana versus Afrika Selatan pada pertandingan paling akhir Group G kwalifikasi zone Afrika,

saat pemain Leicester City Daniel Amartey jatuh demikian saja tanpa ada alasan dalam kotak penalti, dengan contact minimum dari Rushine De Reuck,

bila ada.

Anehnya wasit asal Senegal, Maguette N’Diaye,

dengan penuh kepercayaan bertandang ke kotak,

menunjuk titik putih dan memberi kartu kuning pada bek yang merumput di Mamelodi Sundown itu.

Pemain dari Crystal Palace Jordan Ayew menggantikan tanggung-jawab penalti dan sukses bawa Ghana menang 1-0,

raih tiga point dan 13 point yang cukup buat loloskan mereka ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Saksikan kutipan video dari episode yang ditanyakan itu.

PSSI-nya Afrika Selatan (SAFA) telah mengirimi surat keluh kesah sah ke

FIFA yang menanyakan kredibiltas official laga dan kewenangan sepak bola dunia itu mengatakan akan buka penyidikan atas kasus ini.

Di hari Rabu (17/11),

FIFA mengonfirmasi jika mereka sudah terima protes sah SAFA dan menjelaskan hal tersebut akan diperhitungkan oleh Komite Disiplin pada 23 November.

Afrika Selatan minta tubuh pengontrol sepak bola dunia itu untuk menyelidik “sikap yang keliru dan menyalahi hukum dari wasit laga dan official yang lain,

berkenaan penataan laga, kecurangan laga terhitung korupsi dan penyuapan” sesudah berlangsungnya “beberapa hal menyangsikan” sejauh laga.

Kunjungilah pialadunia2022.pro sekarang juga !

Author: admin